Kate Middleton Pakai Anting Cantik Buatan Indonesia

Selasa, 10 Februari 2015 13:30
Kate Middleton Pakai Anting Cantik Buatan IndonesiaKate Middleton @dailymail.co.uk
Gaya berbusana Kate Middelton memang selalu disoroti oleh publik. Fashion yang ditampilkan oleh istri Pangeran William ini selalu terlihat sederhana tapi terasa begitu modis dan anggun. Oleh karena itu berbagai aksesoris atau pakaian yang ia kenakan langsung jadi tren di kalangan masyarakat.

Salah satu gaya baru yang sekarang sedang tren adalah anting-anting panjang yang dipakai Kate ketika menghadiri acara amal di London.

Anting-anting bernama Lolita itu terlihat cocok dengan baju sutra berwarna cokelat yang dikenakan Kate Middleton.

Mirabelle Jewellery, toko yang menjual anting-anting Kate itu merasa bangga sebab aksesoris yang mereka jual ternyata dipakai oleh bangsawan yang sangat cantik.

"Anting-anting itu sangat spesial untuk alasan yang lain dan sangat terkenal setelah dipakai Kate. Bahkan sekarang sudah terjual habis," ujar Veronique Henry, pemilik Mirabelle Jewellery.

"Yang menjadi spesial dari anting-anting yang dipakai Kate itu adalah karena dibuat perajin di sebuah desa di Indonesia." seperti dikutip Womansday.

Veronique menjelaskan bahwa anting-anting itu dibuat oleh sebuah keluarga. "Jadi semua, mulai dari sepupu hingga bibi saling tolong-menolong membuatnya."

Keluarga sang pembuat pun kaget karena anting-anting buatannya dikenakan oleh Puteri Kerajaan Inggris.

"Saya memberitahu mereka pada hari Jumat dan mereka sangat senang, menakjubkan," ungkap Veronique sambil membeberkan bahwa permintaan konsumen untuk anting-anting itu saat ini sangat tinggi.
(hdk)
Komentar