Meadow Walker Unggah Foto Digendong Paul Walker Waktu Kecil

Meadow Walker Unggah Foto Digendong Paul Walker Waktu KecilPaul Walker - Meadow Walker @instagram.com/meadowwalker
Pada pekan olahraga Super Bowl, Minggu (1/2) lalu, Furious 7 merilis trailer terbaru. Banyak orang berkomentar positif dan tidak sabar untuk menonton film terakhir Paul Walker.

Lain dengan publik yang bersemangat menantikan rilisnya film franchise Fast & Furious tersebut, putri Paul Walker, Meadow Walker malah membuat orang terharu. Setelah trailer Furious 7 ditayangkan di televisi, Meadow mengenang ayahnya dengan memposting foto semasa kecil dengan Paul Walker lewat Instagram.

Dalam foto tersebut, Meadow yang berusia balita tengah digendong oleh Paul. Meadow kecil terlihat menjulurkan lidahnya menggoda sang ayah. Sementara Paul tampak tersenyum ceria melihat putrinya yang imut itu.

Paul Walker dan Meadow Walker sewaktu kecil

Paul Walker meninggal karena kecelakaan mobil pada November 2013 lalu. Mobil Porsche yang ia kemudikan melaju tidak terkendali sampai menabrak pohon dan terbakar. Perannya dalam Furious 7 pun digantikan oleh kedua saudara kandung Paul Walker.

Furious 7 baru dirilis pada 3 April 2015 mendatang. Filmnya masih akan menghadirkan Dwayne 'The Rock' Johnson, Jason Statham, Elsa Pataky, Jordana Brewster, dan Michelle Rodriguez.
hdk