Aksi Spektakuler Katy Perry di Super Bowl XLIX

Aksi Spektakuler Katy Perry di Super Bowl XLIXKaty Perry @softpedia.com
Aksi Katy Perry ketika mengisi waktu istirahat dalam ajang Super Bowl XLIX memang telah dinantikan oleh para penggemar dari beberapa bulan lalu. Katy pun tampaknya ingin memuaskan para fans dengan menghadirkan penampilan yang luar biasa megah dan mempesona.

Katy menjadi pengisi acara ketika waktu istirahat pertandingan football antara Seattle Seahawks vs New England Patriots di stadium olahraga University of Phoenix, Ariz, Amerika Serikat. Penampilan Katy kala itu ramai diperbincangkan berbagai media di seluruh dunia.

Katy memakai gaun bertema api karya desainer Jeremy Scott dengan rambut diikat satu, Katy berhasil memeriahkan Pepsi Super Bowl Halftime dengan menunggangi harimau emas yang bergerak bersamanya ketika menyanyikan lagu Roar sebagai pembukaan. Panggung pun disulap menjadi papan catur saat Katy membawakan lagu hits di album PRISM, Dark Horse.

Pengaturan panggung yang menakjubkan makin meriah dengan aksi akrobat Katy untuk menyambut penyanyi Lenny Kravitz. Keduanya membawakan lagu I Kissed A Girl. Panggung kemudian berubah menjadi nuansa pantai yang berangin dan Katy menyanyikan Teenage Dream.

Katy menyanyikan lagu lain dari album Teenage Dream, yakni California Gurls sebelum menyambut kedatangan Missy Elliott. Mereka berkolaborasi membawakan lagu Missy Elliot, yakni Get Ur Freak On dan Work It sembari memakai baju jersey Super Bowl 49.

Setelah lenyap sesaat ketika Missy Elliot membawakan Lose Control, Katy muncul lagi dari balik platform kecil di tengah lapangan dan ia keliling stadion sembari melambaikan tangan pada para penonton. Kemudian menyanyi lagu terakhirnya, Firework. Aksi Katy Perry pun ditutup dengan bola bersinar serta letusan kembang api. Katy membawakan total 9 lagu di acara Super Bowl XLIX.

Berikut ini videonya.
hdk