Trailer Terbaru Insurgent untuk Super Bowl

Jum'at, 30 Januari 2015 17:45
Trailer Terbaru Insurgent untuk Super BowlTrailer Insurgent @youtube.com
Setelah meluncurkan poster, sekuel Divergent bertajuk Insurgent kini meluncurkan trailer terbaru untuk ajang Super Bowl.

Dalam trailer yang dirilis ini fokus pada bintang utamanya, Shailene Woodley.

Woodley kembali berperan sebagai sosok Tris yang pada trailernya disebut sebagai The One. Bila mendengarkan sebutan The One dan menyaksikan berbagai adegan seru pada trailer tentu Anda langsung terbayang dengan film The Matrix.

The Divergent Series: Insurgent masih akan menghadirkan Shailene Woodley, Theo James, Kate Winslet, Octavia Spencer, Naomi Watts, Miles Teller, Jai Courtney, Ray Stevenson, Maggie Q, Zoe Kravitz, Daniel Dae Kim, dan Suki Waterhouse. Insurgent dijadwalkan tayang pada 20 Maret 2015.

"The Divergent Series: Insurgent akan mengisahkan kelanjutan petualangan Tris (Shailene Woodley) yang dinyatakan sebagai seorang 'Divergent', orang yang tidak bisa dimasukan ke kelompok manapun dalam tatanan masyarakat di masa depan. Ia telah diramalkan akan menjadi orang yang berpotensi memiliki kekuatan luar biasa yang mampu melawan dominasi pimpinan disana. Setelah menyatakan 'bendera perang' kepada pemerintah, Ia bersama Four (Theo James) kini menjadi buronan dari orang-orang suruhan Heannie (Cate Winslet), pimpinan kelompok elit yang berkuasa dari Erudite. Tris dan Four pun mencoba menggalang pasukan untuk melawan Heannie dan sekaligus mencari jawaban untuk mengungkap kebenaran yang akan menentukan masa depan seluruh penduduk disana."

trailer insurgent terbaru
(hdk)
Komentar