Promo FourFiveSeconds, Rihanna Topless di i-D Magazine

Jum'at, 30 Januari 2015 10:15
Promo FourFiveSeconds, Rihanna Topless di i-D MagazineRihanna @styleblazer.com
Belakangan ini para penggemar dibuat heboh dengan peluncuran lagu terbaru Rihanna yang berkolaborasi dengan 2 musisi top dunia. Riri ternyata merilis single baru bertajuk FourFiveSeconds dengan menggaet Kanye West dan Paul McCartney.

FourFiveSeconds pun memperoleh respon yang positif dari para fans. Penyanyi 26 tahun ini juga mulai giat mempromosikan single terbarunya, salah satunya melalui majalah musik.

Riri didaulat jadi model untuk sampul i-D Magazine edisi terbaru. Demi promo FourFiveSeconds, Riri sengaja mengusung konsep baru pada majalah musik tersebut.

Rihanna fourfiveseconds

Riri mengusung tema seksi dalam cover i-D Magazine. Wanita bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini juga berpose tanpa busana alias topless pada salah satu foto.

Rihanna topless bugil seksi di majalah i-D magazine

Riri kali ini memoles wajahnya dengan riasan dan hairstyles yang lain dari biasanya. Penyanyi asal Barbados ini menata rambut dengan model kepangan kecil-kecil. Ia juga memasang anting di hidung yang membuat penampilan Riri kali ini terlihat lebih 'liar' melalui foto yang dijepret oleh fotografer Paolo Roversi.

Penampilan Riri kali ini tentunya membuat para penggemarnya makin penasaran. Sebab ia memang terkenal sering berganti gaya di setiap album yang dirilis. Kita tunggu saja ya penampilan seperti apa yang akan disuguhkan Riri di album terbarunya nanti.
(hdk)
Komentar