Berani Foto 'Topless', Willow Smith Dihujat

Sabtu, 24 Januari 2015 15:00
Berani Foto 'Topless', Willow Smith DihujatWillow Smith @instagram.com/willowsmithfan
Putri pasangan Will Smith dan Jada Pinkett Smith, Willow Smith sedang menuai kecaman di dunia maya usai tampil memakai kaos unik yang dianggap terlalu vulgar.

Jika dilihat sekilas maka Willow seperti tampil topless. Pose Willow juga terbilang menantang untuk ukuran artis yang masih berumur 14 tahun ini. Maka jelas saja orang menjadi ramai membicarakan penampilannya yang sensasional itu.

Willow Smith telanjang topless

"Dia adalah gadis yang cantik. Ekspresinya sangat kuat," ujar seorang netizen. "Namun sejujurnya, entah orang percaya atau tidak, ini adalah pornografi anak."

Ada juga yang mengkritik Will dan Jada sebagai orang tua. "Ini yang terjadi jika orangtua membiarkanku tumbuh dewasa sendirian," kritik netizen di US Magazine. "Mereka gagal sebagai orangtua," ungkapnya.

Gambar wanita bugil itu sebenarnya cuma desain kaos vintage karya Jean Paul Gaultier yang dikenakan oleh penyanyi Whip My Hair tersebut. Tetapi pada akhirnya Willow pun menghapus fotonya dari akun Instagram @gweelos.

Willow juga pernah menebar sensasi pada Mei 2014 lalu saat tersebar fotonya sedang berada di ranjang bersama aktor Hannah Montana berumur 20an, Moises Arias. Jada sang ibu menanggapi foto putrinya santai.

"Tak ada yang terkesan seksual dari foto atau situasi itu," katanya. "Kalian seolah menganggap itu pedofilia dan hal tersebut tidak keren."
(hdk)
Komentar