Pottya Project, Girlband Jepang Bertubuh Gemuk

Pottya Project, Girlband Jepang Bertubuh GemukPottya Project @twitter.com/pottya_project
Girlband asal Jepang satu ini unik dan benar-benar tidak mainstream. Bagaimana bisa? Pasalnya girlband bernama Pottya Project ini sungguh lain dari girlband yang beredar di Jepang.

Jika para member girlband umumnya fokus dengan keseksian tubuhnya yang langsung, Pottya Project malah sebaliknya. Pottya Project justru beranggotakan member yang memiliki tubuh tambun alias gemuk. Mereka seolah ingin membuktikan jika definisi cantik dan menjadi idola itu tidak hanya didapat oleh mereka yang bertubuh langsing.

Pottya Project beranggotakan Risa Oki, Mai Yokogawa, Emi Tsukada, Michiko Ohashi, dan Maika Inudo. Kelima gadis tambun ini berbobot tubuh rata-rata 76 kg. Bila diakumulasikan, maka mereka berlima bobotnya 380 kg. Wow!

Pottya Project mengawali debut karier mereka pada (15/1/2015) lalu. Walau baru sebentar muncul di dunia hiburan, sepertinya mereka cukup dikenal di Twitter.

Akun Twitter @pottya_project yang dibuat di tanggal sama saat mereka debut saja sudah difollow ribuan orang.

Mereka secara tegas mengungkapkan jika mereka berniat jadi idola baru untuk kalangan remaja sekaligus memberi motivasi untuk para remaja gemuk lainnya agar dapat menggapai cita-citanya tanpa perlu memusingkan bentuk tubuhnya.
hdk