Setengah Warga Jepang Ogah Berhubungan Seks

Setengah Warga Jepang Ogah Berhubungan SeksWarga Jepang ogah berhubungan seks @kotaku.com

Sebuah riset menunjukan jika hampir separuh penduduk Jepang tidak pernah melakukan hubungan seksual. Kasus ini semakin menarik karena lebih banyak dialami pasangan yang telah menikah. Mereka mengaku malas melakukan seks karena kecapekan bekerja.

Lebih mengerikan lagi, sekitar 20 persen lelaki Jepang dari rentang usia 25-29 tahun menghindari segala hal yang berbau seks.

Studi ini dilakukan oleh sosiasi Perencanaan Keluarga Jepang yang menyebutkan sebanyak 48,3 persen lelaki dan 50,1 persen perempuan mengaku tidak pernah melakukan aktivitas seksual selama sebulan terakhir.

Temuan ini membuat resah pemerintah karena angka kelahiran di Jepang semakin menurun. Dari jumlah populasi 35 juta orang, hanya ada kelahiran 250 ribu bayi per tahun. Sangat rendah jika dibandingkan dengan London yang mencapai 135 ribu per tahun padahal populasinya hanya 8,3 juta orang.

Berdasarkan laporan BBC, rupanya para pria dewasa di Jepang lebih memilih menjalin hubungan dengan robot yang mirip wanita.

Hal ini disampaikan oleh salah satu pria Jepang bernama Roland. Menurutnya, menjalin hubungan dengan robot menghindari kekacauan yang biasa terjadi di rumah tangga pada umumnya.

"Saya tidak tahu berapa jumlah lelaki Jepang lebih memilih bercinta dengan boneka, kecanduan pornografi, mengencani placur, atau mencari pengalaman dalam berhubungan seks. Tapi ini lebih nyaman dilakukan ketimbang tantangan berumah tangga," ujar Roland.

Nay