Ayah Sering Pulang Telat, Gadis 6 Tahun Surati Bos Kereta Api

Ayah Sering Pulang Telat, Gadis 6 Tahun Surati Bos Kereta ApiSurat protes Ella Porter untuk bos Southern Rail @mirror.co.uk

Gadis berusia 6 tahun bernama Ella Porter mengirim surat protes kepada bos Southern Rail. Pasalnya, sang ayah sering pulang telat sehingga tidak sempat membacakan cerita sebelum tidur untuknya.

Surat menggemaskan itu kemudian diposting oleh ayahnya, Neil Porter yang bekerja sebagai desainer grafis dari Uckfield, East Sussex di Twitter, Facebook, dan Instagram pribadinya, dilansir dari Metro, Rabu (21/1).

Dalam surat itu Ella menuliskan keluhannya: "Kepada Mr. Railway Man, Ayahku selalu terlambat pulang dan aku sangat merindukannya karena biasanya Ayah selalu menidurkanku. Tolong bawa (ayah saya) pulang tepat waktu. Daddy mengatakan Anda mengambil semua uangnya, itulah sebabnya aku tidak bisa pergi ke Disneyland. Aku benar-benar ingin pergi ke Disneyland."

surat-ella-protes

Neil Porter mengatakan, ia tidak bisa pulang tepat waktu dan melihat anak-anaknya sebelum mereka tidur karena gangguan jaringan pada kereta. Atas kejadian itu, Southern Rail merilis permintaan maaf di situs resminya.

"Southern dan Network Rail meminta maaf atas gangguan dan keterlambatan di London Bridge baru-baru ini. Perubahan beberapa jalur baru menjadi tantangan untuk memberikan jadwal yang tepat. Kami telah memeriksa masalah ini dan membuat beberapa perubahan pada sejumlah waktu puncak layanan kereta api. "

Sejauh ini pihak Southern Rail belum memberikan tanggapan untuk surat yang dilayangkan oleh gadis cilik yang menyayangi bapaknya itu.

Nay