Penyebab Cristiano Ronaldo-Irina Shayk Putus

Penyebab Cristiano Ronaldo-Irina Shayk PutusCristiano Ronaldo - Irina Shayk @autoronaldo.com
Alasan putusnya jalinan asmara antara Cristiano Ronaldo dengan supermodel, Irina Shayk akhirnya terkuak. Kabarnya pasangan yang telah berhubungan 5 tahun lamanya ini putus karena faktor orang terdekat.

Berita kandasnya hubungan percintaan mereka ini mulai beredar saar model cantik asal Rusia ini tak ikut mendampingi CR7 yang menjadi pemenang di ajang penghargaan Ballon d'Or. Agensi Irina sempat membantah dengan menjelaskan bahwa jadwal Irina saat itu sedang padat. Tetapi pada akhirnya agensi membenarkan bila Irina dan Ronaldo sudah putus.

"Kami mengonfirmasi jika hubungan Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo sudah berakhir. Irina memiliki hubungan dekat dengan keluarga Ronaldo. Semua berita negatif tentang Irina dan keluarga Ronaldo sangat tidak benar dan bukan faktor retaknya hubungan mereka. Irina belum bisa berkomentar saat ini," ujar agensi Irina.

Kabar keretakan hubungan pemain internasional Portugal ini terbilang mengejutkan. Pasalnya saat liburan Natal dan tahun baru lalu mereka tampak menghabiskan waktu bersama. Bahkan Irina juga sempat mengunjungi tanah kelahiran Ronaldo dan berlibur dengan keluarga.

Tetapi media lokal, Coreo de Manhana mengabarkan bahwa ulang tahun ibunda Ronaldo lah yang jadi alasan putusnya hubungan mereka. Selain itu sang calon mertua juga menganggap Irina bukan calon pendamping yang tepat bagi putra Ronaldo.

"Cristiano ingin memberikan kejutan untuk ibunya dan karena dia menghabiskan liburan Natal bersama Irina di Dubai, dia berencana ingin bersama ibunya saat ulang tahunnya, tapi Irina tidak ingin ikut. Irina tidak berbicara tentang Dolores dan Ronaldo pergi bersama ibunya," ungkap sumber pada Coreo de Manhana seperti dikutip Dailymail, Minggu (18/1)

"Hal ini membuat keduanya berjauhan beberapa bulan terakhir. Dolores berpikir jika Irina bukan wanita tepat untuk anak Ronaldo. Dia ingin seseorang yang bisa menggantikan peran ibu bagi Ronaldo junior. Hal itulah yang bukan menjadi prioritas Irina," tandasnya.
hdk