Ogah Dirangkul Istri Di Depan Umum, Suami di Saudi Ajukan Talak

Ogah Dirangkul Istri Di Depan Umum, Suami di Saudi Ajukan TalakIlustrasi @alarabiya.net

Sepasang suami istri di Saudi terhempas masalah rumah tangga karena masalah unik. Sang suami mengajukan talak karena malu dirangkul istrinya di tempat umum.

Peristiwa ini terjadi di bandara King Khalid, Riyadh, Arab Saudi. ''Wanita tersebut mencoba menggandeng tangan suaminya dan memperlihatkan gerakan romantis,'' sebut laporan Gulf News.

Sayangnya, sikap manja sang istri yang ingin terlihat sebagai pasangan romantis itu tidak disukai suaminya. Ia pun menyuruh istrinya meninggalkannya sendirian.

''Suami tersebut mengulangi perkataannya untuk meninggalkan dirinya sendiri sebelum ia akhirnya marah dan memutuskan untuk menceraikan istrinya,'' ujar ulama Saudi, Abdul Aziz Al Zail.

Al-Zail menambahkan, sang suami kemudian menyesali keputusan itu. Akibatnya, ia kini hidup dalam penderitaan dan selalu terbayang senyum manja istrinya.

"Istri yang telah diceraikannya itu sudah kembali ke keluarganya di luar Riyadh,'' kata Al Zair. ''Sementara, mantan suaminya kini dalam kesedihan karena sikap kerasnya.''

Netizen Saudi pun mengungkapkan rasa jengkelnya terhadap pria yang gegabah itu. ''Ini adalah orang yang tidak punya akal. Kami sama sekali tidak mengerti kaum pria. Ketika sang wanita bersikap romantis, anda justru menceraikannya. Namun ketika sang wanita tidak romantis, anda tidak suka dan mencari istri kedua,'' tulis salah satu blogger.

Nay