Noor Hafizah Idrus, Pilot Berwajah Imut Jadi Inspirasi Muslimah

Noor Hafizah Idrus, Pilot Berwajah Imut Jadi Inspirasi MuslimahPilot AirAsia, Noor Hafizah Idrus @melvister.com

Nama pilot AirAsia, Noor Hafizah Idrus kini menjadi populer di sosial media karena membawa imej perempuan tangguh berhijab meskipun berwajah imut.

Wanita kelahiran 21 September 1984 itu cukup lihai saat menerbangkan pesawat komersial airbus milik AirAsia Malaysia (Air Asia X). Di maskapai tersebut, Fizzy menjabat sebagai Senior First Officer (Capt) dan bergabung sejak 2006.

pilot-fizzy-idrus

Sejak kecil Fizzy memang bercita-cita ingin menjadi pilot. Ia masuk Akademi Penerbangan Malaysia pada 2006 setelah sebelumnya kuliah di Universitas Kebangsaan Malaysia, namun memilih berhenti.

pilot-fizzy-idrus

Dara berwajah imut ini mengaku tertarik bekerja di AirAsia saat melihat lowongan pilot di televisi. Dengan merahasiakan niatannya pada keluarga, Fizzy mencoba melamar dan ternyata diterima.

pilot-fizzy-idrus

Kini Fizzy yang masih jomblo ini menjadi inspirasi banyak wanita. Banyak netizen mengaku takjub karena tidak hanya profesional sebagai pilot, namun Fizzy sebagai muslimah tidak pernah meninggalkan salat lima waktu. Demikian dilansir dari Mynewshub.cc.

Nay