Google+ Dilengkapi Fitur Video Auto Enhancement

Google+ Dilengkapi Fitur Video Auto EnhancementAuto Enhancement

Ada yang baru dari Google+, kali ini, Google telah mengembangkan videoenhancement, yang merupakan pembaruan photo enhancement yang dirilis dua tahun silam. Dengan fitur terbaru ini, Anda tak hanya bisa berbagi foto saja, melainkan juga video.

Secara otomatis saat Anda mengunggah sebuah video, Anda secara langsung akan mendapatkan notifikasi yang berisi apakah Anda ingin melihat video yang telah diperbaiki kualitasnya oleh Google. sebuah notifikasi yang bisa Anda pilih.

Ketika Anda menggungah video, secara langsung video tersebut akan diperbaiki kualitasnya. Notifokasi yang Anda dapatkan nantinya akan berisi pilihan apakah Anda akan melihat video atau foto yang baru Anda unggah.

Terdapat tiga pilihan enhancement yang disiapkan Google, antara lain, lightning enhancement, color enhancement, serta image stabilizer. Rencananya Google akan menambahkan fitur speech enhancement pada sistemnya tersebut.

"Jika Anda tidak ingin merubah keaslian video Anda, maka cukup pilih cancel untuk membatalkan fitur auto enhancement tersebut."

Bagi Anda yang penasaran dengan fitur terbaru Google+ tersebut, Anda bisa mendapatkannya di Google+ Web App pada platform Windows, Mac, dan ChromeOS.

okta