Ramen Spesial Buatan Koki Seksi Berpayudara Besar!

Ramen Spesial Buatan Koki Seksi Berpayudara Besar!Oppai Ramen buatan Takako @Hayakawaramenadventures.com

Tak hanya menghadirkan teknologi yang "aneh", Jepang juga terkenal dengan kulinernya yang selalu ingin tampil beda. Salah satunya sebuah warung ramen di pinggiran kota Tokyo ini.

Warung ini mendadak jadi perbincangan hangat di sosial media karena selain disuguhkan ramen yang lezat, Anda juga akan dipuaskan dengan "pemandangan" juru masaknya yang cantik, seksi, dan ramah bernama Takako Hayakawa.

Berlabel Ramen Bar Snack Izakaya, warung ramen ini justru dikenal khalayak ramai dengan sebutan Oppai ramen yang dalam bahasa Jepang berarti payudara. Jadi, maksud dari Oppai Ramen sendiri adalah ramen yang dibuat oleh seorang koki berpayudara besar.

Tak heran jika Anda menemukan banyak pria keluar masuk warung ramen ini setiap harinya. Selain memuaskan perut meraka juga bisa memuaskan mata. Sebagian besar pengunjung mengaku bahwa dirinya sulit untuk konsentrasi, terlebih saat melihat Takako menyodorkan menu makanan.

Pengunjung mengaku sulit untuk tak melirik ke arah dada koki cantik ini. Bagaimana tidak, dalam setiap pelayanannya, Takako selalu memakai baju dengan belahan dada sangat rendah. Lebih ekstrem lagi ia sering menggoda pelanggannya dengan sengaja menyelipkan sebuah pulpen untuk menulis menu di belahan payudaranya.

Takako sendiri sejatinya merupakan seorang mantan model seksi, ia kemudian memutuskan untuk "memanfaatkan" kemolekan tubuhnya ini untuk menarik banyak pelanggan mampir ke warung ramennya.

Dengan display warung khas Jepang, Anda bisa duduk di bar yang langsung berhadapan dengan tempat Takako meracik ramen, karena keramahannya, Anda bisa menunggu dan menikmati ramen Anda sembari bercengkerama langsung dengannya. Jika Anda beruntung, biasanya Takako akan memberikan pertunjukan khusus seperti memasak ramen sambil melompat-lompat. Ya, Anda tentu bisa bayangkan yang terjadi saat itu!

Penasaran dengan aksi koki ramen berpayudara besar ini? Berikut ini videonya:

okta