Trailer Perdana Terminator: Genisys

Selasa, 16 Desember 2014 16:30
Trailer Perdana Terminator: GenisysTrailer Terminator: Genisys @youtube.com
Paramount baru saja meluncurkan trailer perdana Terminator: Genisys yang menampilkan adegan di masa depan saat dunia terancam punah.

Pada trailer, John Connor yang dimainkan Jason Clarke menyiapkan perang terakhirnya berhadapan dengan pasukan robot Skynet. "Kalau kita mati malam ini, kemanusiaan akan mati bersama kita," ujarnya di hadapan para tentara.

John lantas mengirimkan Kyle Reese (Jai Courtney) ke tahun 1984 agar dapat melindungi sang ibu, Sarah (Emilia Clarke) dari sebuah robot yang telah diprogram agar menghabisi nyawanya. Robot tersebut merupakan Terminator yang diperankan aktor Arnold Schwarzenegger.

Trailernya juga menampilkan paradoks waktu seperti saat Arnold 'tua' berhadapan dengan dirinya yang lebih muda dari filmnya yang rilis tahun 1984 silam. "Semuanya telah berubah," kata Sarah.

Ditampilkan juga beberapa kalimat klasik dalam film seperti perkataan Sarah, "Come with me if you want to live (Ikutlah denganku kalau kamu mau hidup)."

"I'll be back (Aku akan kembali)," kata Terminator.

Terminator: Genisys akan mengungkapkan tentang masa lalu Sarah yang seorang yatim piatu lalu dibesarkan oleh Terminator.

Ketika diwawancara EW pada Oktober lalu, produser David Ellison mengatakan jika Terminator: Genisys telah melakukan berbagai perubahan.

"Sejak (Sarah) berusia 9 tahun, dia sudah diberitahu semua yang seharusnya terjadi. Tapi Sarah secara fundamental menolak takdir itu. Dia bilang, 'Itu bukan apa yang ingin aku lakukan.' Itu keputusan yang mendorong cerita dalam arah yang sangat berbeda," ungkap Ellison seperti dilansir CNN.

Trailernya juga menampilkan adegan kehancuran yang terjadi di Los Angeles, bus tua yang terbang dan terlempar ke sungai, serta robot T-1000 yang bersenjatakan belati.

Film garapan Alan Taylor (sutradara Thor: The Dark World) ini bakal tayang di bioskop Amerika pada 1 Juli 2015 mendatang.
(hdk)
Komentar