Trio Macan Siap Berjilbab & Berkerudung!

Minggu, 24 Juni 2012
Trio Macan Siap Berjilbab & Berkerudung!Trio Macan Kunjungi Pesantren @poskotanews.com
Batal mengisi konser Konser Aseek karena tak bisa memenuhi persyaratan yang diajukan oleh Front Pembela Islam (FPI) Trio Macan mengaku kecewa. Namun grup yang beranggotakan tiga wanita seksi ini mengaku sudah menyiapkan busana muslim warna putih dan kerudung agar bisa tampil di Bandung."Kami sangat menyesal tidak bisa hadir di acara Radio Cosmo. Padahal dalam performance kami nanti, kami akan menggunakan gaun dan jilbab sekalipun," kata Lia saat ditemui di Kantor Radio Cosmo, Jl. Djundjunan Dalam Kota Bandung, seperti dilansir dari Kapanlagi belum lama ini.

Lia mengaku heran, mengapa FPI memperingatkan grup vokalnya bersama dua rekannya tersebut, karena ia mengaku jika pada konser tersebut Trio Macan akan menyanyikan single religi terbarunya yaitu Nabung Naik Haji. Trio Macan juga merasa jika penampilan dan goyangan mereka selama ini tak pernah seronok seperti yang dianggap FPI.

"Kostum kami berbeda dan kami juga akan membawakan single religi terbaru kami. Kami bisa menempatkan diri. Jadi kami berharap, kami tidak dicekal," kata Lia.

Seperti diketahui sebelumnya pembatalan konser bukan diputuskan oleh pihak Trio Macan, melainkan penyelenggara konser karena tidak bisa memenuhi syarat yang diajukan oleh FPI. Syarat itu dinilai berat dan waktu yang tersedia untuk persiapan sangat pendek.

Komentar