Trailer New Initial D The Movie Versi Bahasa Inggris

Trailer New Initial D The Movie Versi Bahasa InggrisTrailer New Initial D the Movie Legend 1: Awakening @animelopnik.kinja.com
Film anime berjudul New Initial D the Movie Legend 1: Awakening (Shin Gekijo-ban Initial D Legend 1 -Kakusei-) akan menambah semarak film layar lebar bergenre balapan di Jepang, bak film Hollywood Fast and Furious.

Dikutip Anime News Network, Sabtu (29/11), belum lama ini distributor anime Singapura, Odex merilis trailer film yang dilengkapi teks bahasa Inggris.

Trailer itu mirip dengan trailer yang sempat diluncurkan perdana pada Mei 2014 lalu di Jepang. New Initial D the Movie Legend 1: Awakening bakal tayang di bioskop Singapura 4 Desember 2014 ini.

New Initial D the Movie Legend nantinya akan dibuat trilogi dengan menceritakan kembali manga bertema balapan Initial D karangan Shuuichi Shigeno. Ceritanya masih fokus pada siswa SMA bernama Takumi Fujiwara yang berprofesi sebagai petugas pompa bensin di siang hari dan jadi pengantar toko tahu milik sang ayah di malam hari.

Ia tak punya banyak pengetahuan tentang kemampuan mengemudi yang tepat. Namun saat ayahnya memodifikasi Toyota Sprinter Trueno AE86, Takumi pun menjelma jadi pembalap amatir terbaik di jalanan Pegunungan Akina. Oleh sebab itu, kelompok pembalap dari seluruh prefektur Gunma menantang Takumi demi membuktikan apakah dirinya memang memiliki kemampuan untuk jadi legenda jalanan.

Suara para karakter di dalam filmnya akan diisi oleh Mamoru Miyano sebagai Takumi, Yuichi Nakamura sebagai Keisuke, Daisuke Ono sebagai Ryosuke, Maaya Uchida sebagai Natsuki, Minoru Shiraishi sebagai Itsuki, dan Hiroaki Hirata sebagai Bunta. New Initial D the Movie Legend 1: Awakening di Jepang sudah dirilis sejak 23 Agustus 2014 lalu.

Initial D versi manga diterbitkan pertama lewat Young Magazine oleh Kodansha tahun 1995 silam. Manga Initial D ditamatkan Shigeno pada akhir Juli 2014. Manga Initial D berhasil terjual hingga 48 juta kopi.
hdk