Peringatan Setahun Kematian Paul Walker

Peringatan Setahun Kematian Paul WalkerPaul Walker @empireonline.com
Tak terasa Paul Walker sudah setahun ini meninggalkan keluarga, sahabat, dan para fansnya. Paul meninggal usai mengalami kecelakaan tunggal 30 November 2013 lalu.

Kematiannya membuat keluarga, sahabat, dan fans sangat berduka.Pada peringatan setahun kematian aktor Fast and Furious ini, pihak keluarganya mengenang kembali keseharian sosok bintang tampan ini.

Sang ayah, Paul Walker III, ia masih begitu ingat dengan Paul yang periang dan membawa suasana yang menyenangkan dalam rumah.

"Saya masih merasakan kehadirannya sampai hari ini. Selalu ada tawa di rumah ini. Banyak kelucuan yang terjadi," ujar sang ayah seperti dilansir Aceshowbiz, (1/12/14).

Adik Paul, Cody Walker juga begitu bersyukur karena mempunyai kakak seperti Paul. Dari sosok Paul, Cody belajar agar tak pernah meremehkan orang lain.

"Ia selalu mengajarkan untuk tidak pernah memandang rendah orang lain, siapapun diri kita," kata Cody pada New York Daily News.

Rekan main Paul di Fast and Furious, Vin Diesel juga mengenang masa-masa saat bersama Paul dengan memposting foto Paul dengan sang putri, Hania Riley.

"Dia paman yang membanggakan. Saya ingat kami sedang syuting Fast & Furious 4 saat Hania lahir. Dia satu-satunya orang yang saya beri tahu, dan memaksa saya untuk masuk, dan memotong tali pusar anak saya," tulis Vin.

Tyrese Gibson pun memposting foto kebersamaannya dengan Paul.

"Peringatan setahun Paul Walker akan menggema ke seluruh dunia. Satu tahun lalu Tuhan memanggil malaikatnya. Saya rindu orang yang sudah saya anggap sebagai kakak, teman, dan bintang!! Fisiknya telah pergi tapi hati dan semangatnya terus hidup di pikiran kita," tulis Tyrese.

Ludacris yang jadi rekan Paul di Fast & Furious 6 memposting foto Paul lewat Instagram. "Selalu di hati kami. Saya tidak percaya setahun sudah kepergianmu. Semangatmu akan terus ada di dunia selamanya #Fast7april3rd #rip" tulis Ludacris pada caption fotonya.

Michelle Rodriguez pun melakukan hal serupa. "Saya menyayangimu Paul. Kamu selalu di hati semua orang yang mencintaimu," tulis Michele.
hdk