Konser di Bandung, Trio Macan Dicekal FPI

Jum'at, 22 Juni 2012
Konser di Bandung, Trio Macan Dicekal FPITrio Macan @Kapanlagi
Trio Macan terpaksa membatalkan konser musiknya yang bertajuk Konser Aseek yang diadakan oleh Radio Cosmo Bandung, hari Sabtu (23/06) di Hanggar PT Dirgantara Indonesia (DI) Kota Bandung. Pasalnya pembatalan konser tersebut diakibatkan karena di demo oleh FPI.

"Pembatalannya bukan oleh pihak Trio Macan, tapi oleh kami selaku penyelenggara konser tersebut," kata Direktur Radio Cosmo Mufti Muchtiar, di kantornya Jalan Djundjunan Dalam Kota Bandung, Jumat (22/06) seperti dilansir oleh Kapanlagi.

Alasan pembatalan tersebut adalah karena pihaknya tak mampu memnuhi tiga syarat yang diajukan oleh FPI. Oleh karena itu, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan maka pihaknya memilih untuk batal mengundang Trio Macan tampil di Konser Aseek tersebut.

"Sebenarnya, Trio Macan bisa saja menandatangani syarat tersebut pada hari Sabtu, tapi apakah mungkin dalam jangka waktu sehari unsur Muspida di Pemkot Bandung tersebut bisa memenuhi keinginan dari FPI itu. Ini yang jadi permasalahan untuk kami," katanya.

"Padahal kami telah mengutarakan kepada FPI bahwa memang konsep penampilan Trio Macan nanti tidak akan seperti yang dikhawatirkan (oleh FPI). Konsepnya akan beda," ujar Mufti.

Sebelumnya, FPI menolak kedatangan grup musik dangdut Trio Macan dalam Konser Aseek, dan meminta Trio Macan berpenampilan sopan dan tidak mengumbar keseksian jika ingin tampil di Kota Kembang.

Komentar