Trailer The Last: Naruto The Movie Versi Bahasa Inggris

Trailer The Last: Naruto The Movie Versi Bahasa InggrisTrailer The Last: Naruto The Movie @youtube.com
Walau trailer pertama The Last: Naruto The Movie sudah diluncurkan beberapa waktu lalu, belum lama ini akun YouTube Madman baru saja memposting trailer The Last: Naruto The Movie yang disertai teks dan tulisan dramatisasi berbahasa Inggris.

Dikutip Anime News Network, Sabtu (29/11) video itu diunggah oleh distributor Australia Madman Entertainment. Trailer aslinya sudah disebar di Jepang pada 31 Oktober lalu.

Trailer versi bahasa Inggris ini masih diiringi lagu tema Hoshi no Utsuwa yang dibawakan Sukima Switch. Madman Entertainment akan menayangkan film animasi ini di Australia dan Selandia Baru pada 17 Januari 2015.

Manga Naruto sendiri sudah tamat 10 November lalu di majalah Shonen Jump edisi 50 tahun 2014. Pengumuman tamatnya manga tentang ninja ini telah diumumkan secara resmi oleh Kishimoto pada tahun 2012 lalu.

Pihak Toho membocorkan jika beberapa pengisi suara akan dilibatkan lgi di film kali ini, seperti Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki, Chie Nakamura sebagai Sakura Haruno, Showtaro Morikubo sebagai Shikamaru Nara, Satoshi Hino sebagai Sai, Nana Mizuki sebagai Hinata Hyuga, Kazuhiko Inoue sebagai Kakashi Hatake, Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha, dan Jun Fukuyama sebagai musuh utama yaitu Toneri Otsutsuki.

The Last: Naruto The Movie rilis perdana di bioskop Jepang pada 6 Desember 2014 ini. Masashi Kishimoto menjadi penulis naskah, desainer karakter, serta kepala pengawas cerita dari film paling anyar ninja Hokage tersebut.
hdk