Soda Rasa Plasenta Babi dan Urin Sapi, Berani Coba?

Senin, 01 Desember 2014 09:15
Soda Rasa Plasenta Babi dan Urin Sapi, Berani Coba?Soda Gau Jal dari urin sapi @oddee.com

Bagi Anda para pecinta kuliner ekstrem, beranikah Anda kali ini mencoba jenis minuman bersoda yang menghadirkan rasa yang tidak lazim dari seluruh penjuru yang dilansir Weirdandmagazinetravel dunia ini?

1. Bilk

Bilk merupakan nama gabungan dari Bir dan Milk. Anda bisa menyebutnya sebagai soda gembira yang memabukkan. Saat mencium baunya Anda akan mencium perpaduan kedua minuman tersebut. Anda bisa mendapatkan minuman ini di Hokkaido, Jepang.

2. Urin Sapi

Sapi merupakan salah dewa di Agama Hindu. Hewan ini dianggap suci di India, tak hanya sapinya, bahkan kotoran sekaligus urin sapi dianggap suci disana. Oleh karena itu Anda tak akan kesusahan mendapatkan minuman bernama Gau Jal yang merupakan susu sapi fresh yang baru diambil dari sapinya langsung.

3. Soda buffalo wings

Bila minuman soda identik dengan rasa manis, sebuah perusahaan bernama Lester Fixins membuat soda buffalo wings dengan rasa pedas yang ditambahi dengan saus keju dan seledri.

4. Soda plasenta

Ya, dari namanya saja Anda bisa menebak jus jenis apakah ini. Jus plasenta ini bisa Anda dapatkan di Jepang yang berasal dari plasenta babi.

5. Soda mentimun

Soda mentimun sangat populer di Jepang, bahkan perusahaan pepsi di Jepang membuat varian khusus bernama Cucumber ice. Anda bisa membayangkan rasa manis dan lembutnya mentimun di cuaca yang panas.

(okta)
Komentar