Twitter Offers, Dapat Diskon Pakai Kartu Kredit

Twitter Offers, Dapat Diskon Pakai Kartu KreditTwitter Offers @blog.twitter.com

Twitter benar-benar menunjukkan keseriusannya di bidang e-commerce. Dalam waktu dekat Anda akan menemukan diskon belanja, kupon belanja, deals, promo, atau informasi sale menarik melalui fitur Twitter Offers.

Sekilas Twitter Offers layaknya sebuah tweet yang dipromosikan. Dimana tweet tersebut berisikan tawaran yang menggiurkan tentang sebuah produk. Dimana tweet tersebut akan diberi embel-embel Promoted by XXX.

Jika Anda tertarik dengan offors atau tawaran tweet tersebut, Anda tinggal menekan tombol Get offer dan Anda akan mendapatkan penawaran khusus tersebut.

Misalkan satu tweet dari akun @thebaristabar berbunyi, Dapatkan cashback USD 2 di semua lokasi Barista Bar. Klaim penawaran ini langsung di sini (tombol Get offer). Nah ketika pengguna mengklik atau men-tap tombol tersebut maka secara otomatis ia menerima penawaran yang ditawarkan (cashback $ 2).

Namun yang perlu Anda ingat, tawaran tersebut membutuhkan akses kartu debit atau kartu kredit (credit card) Anda. Anda bisa memilih salah satunya sebagai metode transaksi yang nantinya untuk redeem offer yang ada tinggal menggunakan kartu tersebut di lokasi yang menawarkan offer terpilih.



Kini Twitter Offers telah diuji coba di Amerika untuk mengetahui minat Tweeps kepada fitur terbaru tersebut sebelum akhirnya akan secara resmi bisa digunakan oleh semua pengguna Twitter.

okta