Trailer Perdana Jurassic World Resmi Dirilis

Rabu, 26 November 2014 15:45
Trailer Perdana Jurassic World Resmi DirilisTrailer Jurassic World @youtube.com
Universal Pictures hari ini baru saja meluncurkan trailer extended perdana dari sekuel film Jurassic Park bertajuk Jurassic World.

Trailer kali ini begitu menakjubkan karena memperlihatkn megahnya taman rekreasi Jurassic World yang sudah lama ditutup dan akhirnya dibuka lagi. Ratusan turis begitu antusias bermain dan menyaksikan berbagai atraksi Dinosaurus.

Akan tetapi keceriaan di tempat wisata itu mendadak berubah jadi mimpi buruk setelah para Dinosaurus di sana (seperti di film pendahulunya) mendadak jadi begitu ganas.

Berselang 13 tahun setelah seri ke-3 Jurassic Park III tayang, Jurassic World menceritakan waktu 22 tahun usai kejadian pada film pertama Jurassic Park tahun 1993 silam. Taman Jurassic di Isla Nublar kini telah menjadi taman rekreasi Jurassic World milik Patel Corporation.

Usai bertahun-tahun lamanya, taman rekreasi itu pun dilupakan dan pengunjung berkurang secara drastis. Pihak Jurassic World berusaha memutar otak dengan membangun atraksi baru yang dapat menarik minat para pengunjung. Namun sayang atraksi tersebut malah jadi permulaan dari kengerian baru di taman rekreasi Jurassic World.

Jurassic World menghadirkan sederet bintang seperti Chris Pratt (Guardians of the Galaxy), Nick Robinson, Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Vincent DOnofrio, Irrfan Khan, Jake Johnson, Omar Sy, dan Judy Greer.

Jurassic World bakal dirilis pada 12 Juni 2015. Yuk, langsung saja lihat trailernya!
(hdk)
Komentar