Insta Breast, Teknik Perbesar Payudara Dalam 20 Menit

Minggu, 23 November 2014 20:45
Insta Breast, Teknik Perbesar Payudara Dalam 20 MenitDr Norman Rowe dan pasien Insta Breast @abcnews.go.com

Dr Norman Rowe, MD, ahli bedah plastik besertifikat di Manhattan menawarkan sebuah teknik memperbesar payudara instan atau yang dikenal dengan istilah Insta Breast tanpa perlu metode operasi atau penanaman silicon.

Insta Breast merupakan sebuah prosedur memperbesar payudara instan yang prosesnya hanya memerlukan waktu sekitar 20 menitan saja. Prosedur ini dilakukan dengan menyuntik saline (larutan garam steril yang biasa digunakan untuk infus) ke dalam payudara dan memberikan kesan implan selama 24 jam.

"Risiko infeksi jangka panjang tidak ada namun ada risiko hematoma atau sel darah menggumpal," ujar Norman, seperti diberitakan Health, Jumat (21/11/2014).

Minimnya risiko efek samping kesehatan ini dikarenakan larutan tersebut hanya akan memperbesar payudara selama 2-3 minggu saja dan kemudian akan "dicerna" oleh tubuh. Prosedur ini harus dilakukan 2-3 kali untuk benar-benar memperlihatkan perubahan bentuk dan ukuran payudara.

"Ini cukup mempertahankan bentuk payudara hingga 2-3 minggu." ujarnya.

Untuk metode insta breast ini, para wanita hanya perlu membayar sebesar Rp 30 juta untuk sekali prosedur. Saat ini Norman tengah mengurus izin prosedur ini ke Badan Pengawas Obat dan Makanan di AS (FDA). Diperkirakan metode ini akan menjadi "solusi" pembesaran payudara instan yang lebih murah dan aman.

(okta)
Komentar