Teaser Trailer Jurassic World Dirilis

Sabtu, 22 November 2014 14:00
Teaser Trailer Jurassic World DirilisTeaser Jurassic World @independent.co.uk
Kabar gembira bagi Anda para penggemar film dinosaurus Jurassic Park! Usai begitu lamanya menantikan proses penggarapan seri keempatnya, Jurassic World kini meluncurkan teaser perdananya.

Video dengan durasi 20 detik tersebut diposting di YouTube pada Kamis (20/11/2014). Menariknya, dalam teaser ternyata tidak menampilkan tokoh film atau sesosok dinosaurus satupun.

Sejak awal sampai akhir teasernya cuma memperlihatkan gambar segelas penuh air mineral yang ada di dashboard mobil. Lalu tiba-tiba ada suara langkah Tyrannosaurus rex yang mengagetkan dan membuat permukaan air dalam gelas turut bergetar.

Hal tersebut tentunya membuat Anda teringat dengan salah satu adegan dalam Jurassic Park sebelumnya.

Trailer extended Jurassic World dijadwalkan rilis pada 27 November ini. Promo film Jurassic World juga telah dilakukan lewat peluncuran situs resminya awal pekan ini.

Jurassic World akan meneror seluruh bioskop dunia pada 12 Juni 2015. Film Jurassic World baru muncul 14 tahun kemudian, terhitung sejak film terakhir Jurassic Park III dirilis. Anda tentu tak boleh melewatkan teasernya berikut ini. Dijamin makin penasaran!

(hdk)
Komentar