The Last Naruto The Movie: Kisah Cinta Naruto-Hinata

The Last Naruto The Movie: Kisah Cinta Naruto-HinataNaruto - Hinata @animenewsnetwork.com
Film animasi The Last Naruto the Movie baru saja merilis gambar terbarunya yang menampilkan percintaan antara Naruto dengan Hinata.

Dikutip Anime News Network, Rabu (19/11), gambar itu diperlihatkan lewat majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha edisi 52 tahun ini dengan format berwarna.

Pada gambar itu juga menampilkan perkembangan Naruto dan Hinata sejak masih kecil di anime musim pertama sampai beranjak remaja di serial Naruto Shippuden.

Pihak majalah turut menyertakan beberapa keterangan mengenai hubungan asmara antara 2 karakter yang selama ini membuat para fans bertanya-tanya itu.

The Last -Naruto the Movie-

Gambar tersebut berslogan seperti ini:

"Naruto dan Hinata, yang perasaannya tidak tercapai satu sama lain, nasib mereka sekarang akan bersatu! Sebuah visual baru menunjukkan Naruto dan Hinata mengikuti sebuah jalan ketika mereka memikirkan masa depan bersama-sama."

Sementara informasi lainnya dalam majalah berkaitan dengan filmnya adalah seperti berikut ini:

"Hinata selalu memikirkan Naruto sejak mereka masih anak-anak. Ketika Naruto akhirnya menyadari perasaannya, Hinata dikalahkan oleh Toneri! Perasaan mereka berlalu satu sama lain saat Naruto memiliki kesadaran besar yang membuat dirinya sendiri sebagai penyebab kekalahan ini. Demi masa depan ia harus melindungi, Naruto memulai pertempuran terakhirnya. Apa pikiran Naruto saat ia melihat kesedihan Hinata di raut wajahnya?"

Pihak Toho mengungkapkan jika beberapa pengisi suara akan kembali dilibatkan di The Last Naruto the Movie. Di antaranya ada Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki, Chie Nakamura sebagai Sakura Haruno, Showtaro Morikubo sebagai Shikamaru Nara, Satoshi Hino sebagai Sai, Nana Mizuki sebagai Hinata Hyuga, Kazuhiko Inoue sebagai Kakashi Hatake, Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha, dan Jun Fukuyama sebagai penjahat utama bernama Toneri Otsutsuki.

The Last Naruto the Movie ditayangkan perdana di bioskop Jepang pada 6 Desember 2014. Masashi Kishimoto bertindak sebagai penulis naskah, desain karakter, sekaligus kepala pengawas cerita film teranyar ninja Hokage tersebut.
hdk