10 Manusia Terkejam (I)

10 Manusia Terkejam (I)
Manusia diciptakan sebagai makhluk Tuhan yang pali sempurna dan yang paling unggul. Manusia dikaruniai akal pikiran yang lebih di banding dengan makhluk hidup lainnya seperti hewan dan tumbuhan. Dengan adanya otak tersebut Manusia memiliki pemikiran unggul dalam berkreatifitas hingga bersosialisasi, Manusia juga dapat membedakan hal buruk dan baik.

Sebagai makhluk sosial pula, manusia tak dapat hidup tanpa orang lain oleh karena itu hubungan baik sosialisasi dan adaptasi lingkungan penting. Namun tahukan kamu jika ada 10 orang yang dianggap terkejam di dunia ini karena dengan sadis telah melakukan pembunuhan berantai. Berikut daftarnya :

10. Fritz Haarmann



Dikenal sebagai Vampir dari Hanover atau The daging of Hanover, pembunuh berantai ini telah melakukanpemerkosaan, pembunuhan dan korbannya sedikitnya 27 pemuda (mulai dari usia 10-22). Dia didakwa dengan 27 pembunuhan, divonis atas 24 pembunuhan dan dipenggal dengan pisau guletin, pada 15 April 1925.Kata-kata terakhirnya adalah: "Aku bertobat, tapi aku tidak takut mati." Kepalanya diawetkan dalam botol oleh para ilmuwan sehingga mereka bisa belajar otaknya, dan sekarang berada di sekolah medis Gottingen.

9.Tsutomu Miyazaki



Dikenal sebagai pembunuh gadis kecil, The Killer Otaku dan Dracula, pembunuh berantai Jepang ini membunuh dan memutilasi empat gadis kecil.  Dia menganiaya mayat mereka dan minum darah korban, juga makan tangannya. Ia dijatuhi hukuman mati pada tanggal 14 April 1997, dan dilaksanakan pada 17 Juni 2008.

8. Philip Onyancha



Philip Oyancha 32 th mengaku kepada polisi Kenya bahwa ia telah membunuh dan minum darah korbannya sejumlah sekitar 17 orang, diduga sebagai bagian dari ritual kultus. korbannya adalah perempuan dan anak-anak, ia mengaku bertujuan untuk membunuh 100 orang "target saya adalah membunuh 100 perempuan. Aku berhasil membunuh 17 dan ada 83 masih belum ".

7 . Nico Claux



Nicola Claux  mengakui pembunuhan dan merampok kuburan. Saat apartemennya digeledah, polisi menemukan sisa-sisa kerangka yang tidak teridentifikasi dan banyak darah yang dicuri dari bank darah lokal. Ia sendiri mengaku kanibal, Claux kemudian dihukum 12 tahun penjara, dan dibebaskan dari penjara pada Maret, 2002. 

6. Marcelo de Andrade



Marcelo de Andrade adalah anak miskin, migran Northeastern dan dibesarkan di Rio de Janeiro Rocinha yang Kumuh. Ia mengklaim telah menghabisi 14 korban, yang semuanya anak laki-laki miskin. Dia memperkosa semua korban dan mengaku minum darah mereka, mengklaim telah melakukannya untuk "menjadi rupawan seperti mereka".