Komik Interstellar 'Absolute Zero' Tampilkan Bagian Film yang Hilang

Rabu, 19 November 2014 15:30
Komik Interstellar 'Absolute Zero' Tampilkan Bagian Film yang HilangKomik Interstellar: Absolute Zero @indiewire.com
Sutradara Christopher Nolan melengkapi film garapannya dengan menyuguhkan komik Interstellar. Komik berjudul Absolute Zero ini dapat menjawab bagian yang hilang dari filmnya.

Nolan menggaet ilustrator ternama Sean Murphy yang terkenal lewat karya Chrononauts. Lewat komik tersebut Anda akan tahu gambaran plot yang ditampilkan Nolan dalam film Interstellar.

Komiknya fokus menceritakan sosok Dr Mann yang dalam film dibintangi oleh Matt Damon. Sejarah dan aksi Dr Mann menemukan planet Mann dibahas lewat komik.

Nolan meluncurkan versi digital komiknya secara gratis lewat majalah Wire. Jika Anda penasaran, Anda dapat membaca komiknya secara online di sini. Nolan memang menggratiskan komiknya demi memuaskan para penikmat karya fiksi ilmiah.

Film yang juga diluncurkan versi IMAX ini masih bertengger di 10 besar film terlaris Amerika. Sementara di Inggris, Interstellar jadi film terlaris pekan ini.

Film Interstellar sendiri dibintangi para nominator Oscar seperti Matthew McConaughey, Anne Hathaway, dan Jessica Chastain.

Ini cuplikan komik Interstellar yang super keren.

Komik Interstellar: Absolute Zero
(hdk)
Komentar