Sensasi Dewi Perssik di Setiap Promo Filmnya

Kamis, 14 Juni 2012
Sensasi Dewi Perssik di Setiap Promo FilmnyaDewi Perssik @Radarcirebon.com
Mungkin anda sudah hafal, setiap film layar lebar Dewi Perssik akan dirilis selalu ada saja skandal yang berbau sensasi dibuat oleh sang artis ini. Entah sengaja atau tidak, namun presepsi ini muncul karena setiap skandal yang ada selalu berdekatan dengan waktu dimana film nya akan diluncurkan ke bioskop.

Jika anda sedikit lupa, maka tak ada salahnya menyimak segudang sensasi yang telah terjadi sebagai usaha pendongkrak film nya. Berikut ringkasannya seperti dilansir dari :

1. CEKCOK DENGAN ANDI SORAYA DI LOKASI SYUTING (KUTUNGGU JANDAMU)

Dua minggu sebelum tanggal perilisan film ini pada 26 September 2008, media hiburan heboh dengan perselisihan Dewi Perssik dan Andi Soraya sebagai tokoh utama film ini. Kehebohan ini berhasil menyedot 700 ribu penonton dan menjadi film terlaris nomor 9 tahun 2008. 

2. BERADEGAN RANJANG DENGAN MANTAN SUAMI (SETAN BUDEG)

Agustus 2008, Depe mengaku sudah nikah siri dengan Aldi Taher. Namun Januari 2009, Depe main film Setan Budeg bareng Saipul Jamil, mantan suaminya. Dalam film itu, keduanya menjalani adegan ranjang yang kemudia terus dibahasnya di media. Alahasil film Setan Budeg pun ditonton oleh sekitar 700 ribu orang dan jadi film terlaris ke 9 tahun 2009. Sukses ditangan!

3. PAYUDARA TEREKSPOS (PAKU KUNTILANAK)

Dalam film yang rilis pada Juli 2009, Depe beradegan mandi bersama aktor Malaysia Keith Foo, puting payudara Depe terlihat! Pencekalan datang dari pihak MUI. Saat “dipaksa” berhenti memasuki bulan Ramadhan 2009, Paku Kuntilanak sudah berhasil mengumpulkan 580 ribu penonton.

4. BEREDAR VIDEO CIUMAN BARENG INDRA L. BRUGGMAN (TIRAN)

Video berdurasi 3 menit yang menunjukkan Depe berciuman bibir dengan Indra L. Bruggman menghebohkan internet padahal adegan asli hanya hitungan detik. Ini merupakan adegan film Tiran : Mati di Ranjang, yang rilis pada 1 April 2010. Film terakhir Depe di Maxima ini menjadi film terlaris ke 7 tahun 2010 dengan perolehan 418.347 penonton.

5. PERTENGKARAN JUPE VS DEPE (ARWAH GOYANG KARAWANG) 

Beberapa waktu lalu Depe mengaku jika pertengkaran juga biasa dijadikan bumbu promo film. Pernyataan ini memang tidak ditujukan kepada pertikaiannya dengan Jupe. Namun kedekatan waktu skandal keduanya dengan prilisan filmnya tentu saja patut di telisik ulang. Bahkan judul film ini pun mendadak di ganti menggunakan embel-embel Depe, Jupe setelah pertikaian keduanya laris di publikasikan. 

6. PENGAKUAN OPERASI KEPERAWANAN (HANTU PACAR PERAWAN)

Dan tak jauh beda dengan yang lain, pengakuan kontroversial ini juga diutarakan Depe ketika mendekati hari-hari perilisan film horor panas nya tersebut. Tentu saja hal ini juga efektif menarik perhatian penonton, apalagi film tersbeut juga menyuguhi adegan panas.

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar