Ramnuts, Ramen Berbentuk Donat

Selasa, 18 November 2014 14:00
Ramnuts, Ramen Berbentuk DonatRamnuts @latimes.com

Josh Scherer, pemilik dari blog Culinary Brodown kembali mengahdirkan makanan bertema mash up terbaru, setelah sukses menghadirkan Flamina Hot Cheeto Onion Rings dan Spicy Tuna Corndog, kali ini ia "mengawinkan" ramen dan donat yang kemudian terkenal dengan nama Ramnuts.

Ramnuts yang berasal dari Ramen dan Donuts ini sejatinya merupakan sebuah ramen yang diberikan toping manis donus sesuai dengan selera, seperti cokelat, strawberry, vanilla atau dengan taburan mesis berwarna-warni dan gula putih. Sementara bagian dalamnya diisi dengan custard.

Cara pembuatannya pun cukup mudah, pertama-tama adalah mengolah ramen yang diambil dari mi ramen yang kemudian dicampur dengan telur dan dibentuk dengan menggunakan cetakan donat. Setelah itu ramen tinggal di goreng. Selanjutnya, ramen siap digoreng dan beri topping sesuai selera.

Josh Scherer kemudian menjual varian makanan mash up tersebut dengan harga USD 50 atau sekitar Rp 611 ribu untuk satu paket Ramnuts. Tak hanya itu, sebagai bonus, Josh akan memberikan Anda satu gift card Olive Garden.

(okta)
Komentar