Wanita Bokong Besar Tanda Otak Lebih Pintar

Wanita Bokong Besar Tanda Otak Lebih Pintarilustrasi @popsugar.com

Anda pernah dengar istilah wanita seksi yang diibaratkan seperti gitar Spanyol? Ya, wanita berbadan gitar Spanyol merupakan idaman semua pria, dengan bentuk dada dan pantat yang menonjol serta pinggang yang lebih langsing.

Namun tahukah Anda, selain sebagai daya tarik, ternyata wanita berbokong besar terbukti memiliki otak yang lebih encer. Para peneliti dari Universities of Pittsburgh dan California di tahun 2007 telah melakukan survei kepada 16.000 wanita dan menemukan fakta bahwa banyaknya lemak yang ada di pantat ini mengandung jenis lemak sehat yaitu asam lemak omega 3.

Seperti yang diketahui, asam lemak omega 3 ini memiliki peranan penting untuk pertumbuhan serta kesehatan otak. Dengan memiliki cadangan lemak omega 3, maka penyerapan serta pemahaman informasi akan lebih maksimal.

Tak berhenti di situ saja, banyak mitos yang beredar wanita berpantat besar akan mudah melahirkan anaknya tanpa merasakan sakit sesakit wanita berpantat kecil. Terlebih lagi penelitian ini juga menemukan bahwa anak yang lahir dari wanita dengan bentuk tubuh seperti ini juga memiliki tingkat intelegensia yang tinggi.

okta