Video Romantis Facebook Say Thanks Mark Zuckerberg untuk Istri

Video Romantis Facebook Say Thanks Mark Zuckerberg untuk IstriVideo Say Thanks Mark Zuckerberg untuk sang istri Pricilla @Facebook.com

Baru-baru ini Facebook menghadirkan sebuah fitur bernama Say Thanks yang memungkinkan penggunanya mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya melalui sebuah video pendek dengan tema yang bisa di unggah langsung melalui facebook.

Untuk mempromosikan fitur terbarunya tersebut, Mark Zuckerberg membuat sebuah video romantis sebagai ucapan terima kasihnya kepada istrinya Pricilla yang telah menemani perjalanan hidupnya selama 11 tahun. Menggunakan fitur Facebook Say Thanks, Mark menghadirkan slideshow foto momen-momen bahagiannya bersama sang istri dan juga keluarga.

Video say thanks Mark yang berdurasi 1 menit tersebut telah mendapatkan like sebanyak 244.077 kali dan dibagikan oleh 6.125 pengguna Facebook. Dengan video ini Mark ingin pengguna Facebook ikut mencoba dan menyebarkan ucapan terima kasih kepada sahabatnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Say Thanks merupakan fitur terbaru facebook yang mengadopsi fitur Look Back yang sebelumnya telah diperkenalkan Facebook di awal tahun 2014 silam. Untuk menggunakan fitur ini, pengguna dapat mengunjungi url facebook.com/thanks setelah itu Anda dapat langsung memilih teman yang akan diberikan, pilih tema, lalu pilih kiriman atau foto Anda.

okta