3 Skandal Seks Artis Indonesia Disorot Media Singapura

Senin, 17 November 2014 17:15
3 Skandal Seks Artis Indonesia Disorot Media SingapuraAriel, Cut Tari, Rinada, Faby Marcelia, Revand Narya @alfido.com
Media Singapura, Lollipop.sg, belum lama ini memberitakan 3 artis Indonesia yang terjerat kasus video mesum.

Yang ada dalam urutan paling atas berita itu merupakan kasus video seks vokalis band Noah, Nazril Irham alias Ariel bersama 2 artis cantik, Luna Maya dan Cut Tari. Lollipop.sg juga menjelaskan jika Ariel harus ditahan karena tersebarnya video mesum itu.

"Beredar rumor kalau Ariel akan menikahi pacarnya yang sekarang, Sophia Latjuba, dalam waktu dekat," tulis Lollipop.sg.

Pada urutan ke-2 adalah kasus video seks pedangdut Rinada yang berseragam PNS Pemkot Bandung. Beredarnya foto yang diambil dari cuplikan video seks itu menurut Rinada merupakan ide dari sang mantan suami yang dilakukan ketika masih menjadi suami istri sah.

"Kasus video seks Rinada, penyanyi dangdut, mencuat ke permukaan pada Agustus 2014. Video itu mengagetkan karena dia mengenakan seragam pegawai negeri sipil kota Bandung," tulis Lollipop.sg.

Skandal terakhir yang disoroti adalah kasus beredarnya foto bugil bintang sinetron Faby Marcelia dengan pacarnya, Revand Narya, yang kini resmi jadi suaminya.

Lollipop.sg menuliskan, ketika foto nakal Faby dan Revand tersebar, mereka sempat menutup diri demi melindungi privasinya. Tidak lama kemudian, mereka meluncurkan foto dengan seorang bayi bernama Gallardo.

Lollipop.sg juga menambahkan potongan potongan gambar dari video Ariel-Cut Tari serta foto Rinada dan Faby Marcelia.
(hdk)
Komentar