Video: Ketabahan Ayah Bernyanyi untuk Bayinya yang Prematur

Video: Ketabahan Ayah Bernyanyi untuk Bayinya yang PrematurChris menyanyikan lagu untuk anaknya yang prematur @dailymail.co.uk

Chris, seorang suami dan juga ayah tidak menyangka jika akan ditinggalkan istri tercintanya setelah melahirkan bayi secara prematur.

Mendiang istri Chris, Ashely dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kontraksi hebat di kehamilannya yang memasuki usia 26 minggu.

Ashley lalu menjalani perawatan intensif pada Sabtu (8/11) pekan lalu. Malang, nyawa Ashley tidak tertolong namun bayinya bisa dilahirkan dengan selamat meskipun secara prematur dan sempat sekarat.

Tidak ingin kembali kehilangan orang terkasih, Chiris mencurahkan perhatiannya untuk mendampingi sang jabang bayi. Di sela-sela waktunya, Chris menyanyikan tembang 'Blackbird' yang di populerkan oleh the Beatles.

Bayi Chris itu juga dinamakan terinspirasi personel The Beatles yakni Lennon-McCartney.

Selang satu hari setelah itu, kemalangan Chris kembali ia alami, bayinya menyusul sang ibundanya pergi selama-lamanya meninggalkan Chris yang bersenandung di balik kaca tabung inkubator.

"Blackbird singing in the dead of night. Take these broken wings and learn to fly."

"All your life. You were only waiting for this moment to arise."

"Anak kesayangan kami Ashley harus meninggalkan secara tragis, minggu ini. Disusul dengan bayinya, beberapa hari kemudian. Namun nyanyiannya akan tetap bertahan dan hidup di dalam kehidupan kami," tulis keluarganya. Demikian dilansir dari Mirror.

Nay