4 Film Animasi Keren di Tahun 2012

Senin, 11 Juni 2012
4 Film Animasi Keren di Tahun 2012Foto @toonbarn.com
Liburan sekolah panjang, masih bingung untuk mengisi liburan kamu ? duduk manis saja di kursi bioskop kesayangan kamu dengan melihat 4 film animasi paling ditunggu di tahun 2012 ini.

Tak hanya anak-anak bahkan 4 film ini juga cocok untuk masuk dalam daftar referensi tontonan remaja hingga dewasa. Kisah menantang hingga lucu dikemas epik dengan ciri khas masing-masing film. Penasaran ? Berikut 4 film animasi paling keren di 2012 :

1. Madagascar 3 “Europe's Most Wanted”

Berkisah tentang 4 hewan konyol yang terdiri dari Alex the Lion, Marty the Zebra, Melman the Giraffe, dan Gloria the Hippopotamus yang kembali ke kebun binatang Central Park di New York setelah pelariannya di Afrika. Namun mereka belum menemukan gerombolan simpanse dan pinguin yang dipimpin oleh King Julien. Akhirnya mereka pergi ke Monte Carlo dan terjebak dalam sebuah kasus rumit yang melibatkan Captain Chantell DuBois. Untuk melarikan diri dari kejaran Chantell DuBois mereka bergabung menjadi anggota sirkus keliling dan pergi dari eropa.

2. Ice Age 4 “Continental Drift”

Kali ini, para hewan prasejarah yaitu Manny, Diego, Syd dan si imut Scraft harus menghadapi krisis yang disebabkan oleh pergerakan lempangan benua. Setelah sebelumnya menjumpai berbagai macam rintangan, mulai dari sabretooth, binatang laut ganas, hingga dinosaurus, kali ini trio juga  akan bertemu dengan para perompak.

3. Brave

Brave merupakan film Pixar yang ketiga belas namun juga menjadi film animasi pertama. Film ini bercerita tentang Merida (Kelly Macdonald), putri dari Raja Fergus (Billy Connolly) dan Ratu Elinor (Emma Thompson). Merida yang jago memanah bertekad untuk mengukir jalan hidupnya sendiri dan menentang tradisi yang sudah dipegang keluarganya turun temurun. Sayangnya, pemberontakan Merida justru memunculkan sebuah kutukan yang kini mengancam kerajaannya.

4. Paranorman

Studio animasi Laika yang terkenal dengan film-film animasi stop motion-nya pun ikut meramaikan musim panas kali ini. Norman Babcock yang tinggal di Blithe Hollow, Inggris memang tampak seperti anak laki-laki biasa. Tapi, ia ternyata menyimpan bakat yang tidak lazim. Dirinya dapat melihat dan berkomunikasi dengan hantu pada hidup kesehariannya. Saat kotanya terancam oleh sebuah kutukan berusia ratusan tahun, satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan kota ini adalah Norman. Tapi, dirinya tak hanya harus berurusan dengan serangan zombie. Tingkah para orang dewasa di kota tersebut juga bisa menjadi hal yang sangat mengganggu.
Komentar