Payudara Jumbo Ukuran 36NNN, Wanita ini Terancam Bungkuk

Senin, 10 November 2014 12:00
Payudara Jumbo Ukuran 36NNN, Wanita ini Terancam BungkukKerisha Mark @dailymail.com

Kerisha Mark, perempuan asal Texas, Amerika Serikat mengaku tersiksa dengan ukuran payudara miliknya yang terlalu besar. Kerisha diketahui memiliki payudara dengan ukuran di atas normal, yakni 36NNN.

Ditaksir masing-masing payudara Kerisha memiliki bobot 6,8 kg. Untuk menyangganya, Kerisha bahkan harus membelitkan lakban.

"Saya sama sekali tidak bisa lari atau meloncat. Sangat terbatas dalam banyak hal. Maksud saya, kamu tidak bisa menemukan sport-bra untuk ukuran itu," keluh Kerisha, dikutip dari Washington post, Senin (10/11).

Kerisha mengeluhkan rasa sakit pada sebagian anggota tubuhnya akibat berat payudara miliknya. Tidak hanya itu, Kerisha juga merasa risih sebab selalu menjadi pusat perhatian saat berada di keramaian.

Dokter yang menangani masalah ini menyarankan untuk dilakukan operasi pengecilan payudara. Jika tidak, Kerisha bisa terancam bungkuk permanen.

Setelah menjalani operasi pengecilan payudara, Kerisha merasa terlahir kembali. Ia bahkan merasa percaya diri sebab tidak lagi menjadi pusat perhatian saat menggunakan angkutan umum.

(Nay)
Komentar