Foto Miley Cyrus Warnai Kuku Babinya Dikecam Pecinta Hewan

Foto Miley Cyrus Warnai Kuku Babinya Dikecam Pecinta HewanMiley Cyrus @instagram.com/mileycyrus
Miley Cyrus belum lama ini bersenang-senang dengan babi peliharaannya bernama Bubba Sue. Penyanyi Wrecking Ball ini mewarnai kuku babinya dan memposting foto tersebut ke Instagram. Aksi kekasih Patrick Schwarzenegger ini pun dikecam oleh para pecinta hewan.

"Kenapa kau begitu jahat pada hewan itu?" demikian komentar akun thespanishunicorn. "Aku tidak marah tapi kutek itu tidak dibuat untuk hewan. Aku tahu kutek bisa merusak kuku babi dan itu dibuat untuk manusia, jadi jangan gunakan untuk hewan!!!"

Miley Cyrus mengecat kuku babi
Miley Cyrus mewarnai kuku babi dengan kuteks merah

Setelah sekian lama akhirnya Miley dapat move on dari peliharaan kesayangannya bernama Floyd yang dibunuh anjing hutan April lalu. Semasa masih hidup, Miley dan Floyd selalu bersama dan Miley begitu sedih karena Floyd telah mati.

Miley juga memelihara seekor anjing yang ia namai Emu dan pernah mengenalkannya lewat Instagram beberapa hari lalu.

"Dia ada di sini untuk tinggal!" tulis Miley pada caption fotonya. "Aku menyambut Emu Coyne Cyrus dalam keluarga beberapa hari lalu."

Penyanyi 21 tahun ini juga mempunyai 3 anjing lain, yakni anjing pitbull Mary Jane, anjing rottweiler-beagle Happy, dan anjing campuran cihuahua bernama Bean.
hdk