5 Aktor Papan Atas Korea yang Pernah Kunjungi Bali

Minggu, 10 Juni 2012
5 Aktor Papan Atas Korea yang Pernah Kunjungi BaliFoto dari Berbagai Sumber
Kepopuleran Bali di kancah internasional memang sudah tak diragukan lagi. Hal ini terbukti Bali pun menjadi satu referensi tujuan liburan para selebriti dunia. Bahkan film Hollywood pun juga pernah menggunakan Bali sebagai latar tempatnya.

Tak hanya itu terhitung tak sedikit aktor Korea yang juga tertarik dengan magnet Pulau Dewata tersebut. Entah untuk liburan ataupun sebuah pemotretan, ke lima aktor ini sempat mengunjungi Bali, siapa sajakah aktor tersebut ? simak berikut ini :

1. Park Yoochun

Personel JYJ yang berprofesi sebagai aktor ini mengunjungi Bali sekitar awal Juni 2012. Selain untuk keperluan pemotretan, keberadaannya di Bali juga dalam rangka liburan serta merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 4 Juni 2012. Park Yoochun pun juga mengunggah beberapa foto nya di Bali ke Twitter.

2. Park Si Hoo

Bintang serial Prosecutor Princess, Park Si Hoo pernah mengunjungi Bali pada Oktober 2011. Si hoo yang tengah berada di Pulau Dewata untuk pemotretan ini juga ikut merasakan gempa 6 SR yang mengguncang Bali. Ia pun juga mengunggahnya ke Twitter.

3. Jang Dong Gun

Aktor yang kerap dijuluki sebagai pria paling tampan di Korea ini juga tertarik dengan keindahan alam yang ditawarkan Bali. Usai menikah dengan Go So Young, pada 2 Mei 2010, Dong Gun memutuskan berbulan madu di Bali, selama empat hari.

4. Jung Kyeo Woon

Aktor yang sukses mencuri perhatian penggemar lewat serial drama Loving You a Thousand Times ini mengunjungi Bali dalam rangka pemotretan untuk majalah L’Officiel Hommes edisi Mei. Dalam foto-foto yang dimuat di majalah tersebut, Kyeo Woon berada di salah satu pantai di Bali sambil menenteng papan selancar dan juga mengenakan kacamata hitam. 

5. Won Bin

Aktor papan atas Korea lainnya, Won Bin juga disebut-sebut pernah menginjakkan kaki di Bali dalam rangka pemotretan. Hal ini terungkap dalam salah satu situs khusus penggemar Won Bin di Thailand. Salah seorang fans tampak mengunggah foto-foto yang diambil dari photobook perjalanan sang aktor ke Bali pada 2000.

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar