Video Penampakan Wajah 'Yesus' di Asap Kebakaran California

Video Penampakan Wajah 'Yesus' di Asap Kebakaran CaliforniaWajah 'Yesus' muncul di asap kebakaran di Fresno, California @artbell.com

Insiden kebakaran di sebuah rumah di Fresno, California, AS pekan lalu menyisakan misteri yang belum terungkap. Misteri ini berhubungan dengan penampakan wajah misterius di asap kebakaran. Konon, wajah tersebut diyakini mirip dengan wajah Yesus. Benarkah?

Saat kebakaran berlangsung, salah seorang wanita mengarahkan ponsel ke arah sumber kebakaran dan merekamnya.

Namun, saat rekaman itu diputar ulang, wanita yang tidak disebutkan namanya ini terkejut dengan sosok seperti wajah manusia berbaur di kepulan asap kebakaran.

"Anda bisa melihat Yesus di asap dan seorang pria diselamatkan. Itu benar dan bukan kebetulan," ungkap seorang saksi mata lain.

Sementara itu, Monsignor Raymond Dreiling dari keuskupan Katholik Fresno tidak membenarkan hal itu begitu saja. Menurutnya, bisa jadi wajah itu hanya kebetulan atau memang sebuah tanda.

"Apakah Tuhan berbicara pada kita? Dengan cara yang lebih spesifik, tidak. Namun, untuk orang yang percaya, kita bisa berkata iya, ini adalah sebuah petunjuk untuk kita", ungkap Dreiling, menanggapi respon dari warga terkait dengan sosok wajah misterius yang muncul dalam insiden kebakaran tersebut. Demikian dilansir dari Artbell.com.

Nay