Pijat Payudara Agar Besar, Malah Tumbuh Rambut

Senin, 03 November 2014 17:45
Pijat Payudara Agar Besar, Malah Tumbuh Rambutilustrasi @mockforums.net

Wanita mana yang tak mau payudaranya terlihat indah dan berukuran besar? Bahkan diantara mereka ada yang melakukan pembesaran payudara, mulai dari cara tradisional hingga ke meja operasi.

Cao, wanita asal Zhejian, China ini merupakan salah satu wanita yang mendatangi klinik yang berjanji akan mengubah payudaranya dari ukuran B ke ukuran C. Dengan menggunakan minyak khusus, Cao melakukan perawatan di klinik tersebut, dan mendapatkan treatmen pijat pada bagian payudara.

Seperti yang dikutip CNNB, Cao telah menghabiskan biaya sebesar 437.000 yuan atau sekitar Rp 860 juta untuk perawatan mingguan selama satu tahun. Namun ia mengeluhkan iritasi pada bagian payudara setiap ia selesai dipijat. Akhirnya ia meminta perawat mengganti minyak yang digunakan dengan produk yang diimpor dari Jepang.

Bencanapun dimulai setelah penggantian minyak tersebut. Tak hanya iritasi yang menyakitkan, bahkan mulai tampak sesuatu yang tidak biasa di bagian dadanya. "Rambut hitam lebat tumbuh di semua bagian yang mereka pijat," ujar Cao.

Tidak terima dengan malpraktek yang dilakukan klinik tersebut. Cao membawa kasus ini ke meja hijau dan mengajukan tuntutan pada lembaga perlindungan konsumen, yang kemudian menjadi mediator penyelesaian sengketa antara Cao dan pemberi jasa pemijatan.

Dari proses mediasi diketahui bahwa kesalahan terletak pada klinik tersebut yang memesan minyak pijat dari situs Jepang yang tidak legal. Pihak klinik dituntut harus mengembalikan uang perawatan Cao. Namun sayangnya, Cao harus membayar sendiri biaya perawatan rambut payudara yang terus tumbuh lebat tersebut.

(okta)
Komentar