Dua PSK Indonesia Dibunuh Warga Inggris di Hong Kong

Dua PSK Indonesia Dibunuh Warga Inggris di Hong KongRurik Jutting, pelaku pembunuhan dua PSK asal Indonesia @dailymail.co.uk

Dua orang pekerja seks komersial (PSK) ditemukan tewas di sebuah apartemen di Hong Kong. Keduanya diduga tewas dibunuh oleh seorang warga Inggris bernama Rurik Jutting.

Pria 29 tahun itu diamankan kepolisian setempat usai penemuan dua mayat pembunuhan di apartemennya di wilayah Wan Chai pada Sabtu (01/11) dini hari.

Hingga saat ini, identitas kedua korban belum diumumkan secara resmi. Namun menurut BBC, kedua PSK itu memiliki nama panggilan Alice dan Jessie.

Rencananya, Jutting akan dihadapkan ke pengadilan di wilayah Hong Kong Timur pada Senin (3/11) hari ini.

Sementara itu, asisten komandan distrik Wan Siu-hung menjelaskan, kedua korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Keduanya ditemukan dengan luka tusukan dan sayatan di leher. Ironisnya, jasad mereka disimpan di dalam koper dalam waktu yang cukup lama.

Menurut data kepolisian Hong Kong, Jutting mengundurkan diri dari pekerjaannya di Bank of America Merrill Lynch seminggu lalu. Berdasarkan informasi di Linkedln mililknya, Jutting merupakan lulusan Universitas Cambridge.

Nay