Masih Cinta, Kakek Ini Makan Siang Dengan Foto Almarhumah Istrinya

Jum'at, 31 Oktober 2014 22:00
Masih Cinta, Kakek Ini Makan Siang Dengan Foto Almarhumah IstrinyaKakek ini makan siang ditemani foto almarhumah istrinya @Twitter.com

Cinta sehidup semati, mungkin inilah yang berusaha dibuktikan seorang kakek yang telah ditinggalkan sang istri tercinta 5 tahun yang lalu. Rasa cintanya hingga kini tak pernah pudar, bahkan ia selalu makan siang ditemani dengan foto sang istri.

Kejadian romantis yang mengharukan ini diketahui oleh seorang pengunjung restoran. Melalui akun Imgur bernama Soulrise ia mengunggah momen mengharukan dimana kakek tersebut tampak makan siang sambil memandangi foto sang istri.

"Saya melihat pria tua ini makan sendirian, dengan foto tua seorang wanita di depannya. Saya pikir mungkin bisa mencerahkan harinya dengan berbicara kepadanya," ucap soulrose seperti dilansir laman Foxnews.

Merasa penasaran, Soulrose-pun akhirnya menghampiri sang kakek. Pria tua yang tidak disebutkan namanya itu pun mengakui bahwa foto yang ia pandangi selagi menghabiskan makan siangnya merupakan foto almarhumah istri tercintanya. Bahkan ia bercerita panjang soal kisah cintanya bersama sang istri.

"Mereka bertemu ketika sama-sama berusia 17 tahun. Mereka berkencan sebentar, kemudian hilang kontak ketika pria itu pergi berperang dan sang wanita pindah dengan keluarganya. Namun, ia terus memikirkan wanita tersebut selama perang. Sekembalinya dari perang, ia memutuskan untuk mencari wanita tersebut. Ia mencarinya selama 10 tahun dan tidak pernah berkencan dengan siapapun," ujar soulrose.

Penantiannya selama 10 tahun tersebut akhirnya bebuah manis. Saat melalkukan perjalanan ke California, pria itu mengunjungi salon khusus laki-laki, ia menceritakan kisah cintanya tersebut kepada pemangkas rambut yang ternyata ayah dari wanita yang ia cintai dan ia tunggu selama 10 tahun.

"Tukang cukur itu langsung menelepon anak perempuannya. Wanita itu adalah dia! Wanita itu juga selama ini mencari sang pria dan tidak pernah berkencan," ujar Soulrose.

Jodoh memang merupakan takdir Tuhan yang tak bisa dipisahkan. Pria itu pun langsung melamar sang wanita saat itu juga. Keduanya menjalani rumah tangga selama 55 tahun sebelum sang istri meninggal pada tahun 2009.

Kesetiaan cinta kakek itu bukanlah sensasi belaka. Karena seorang pengguna Twitter bernama Madina Bashizaduah juga pernah mengunggah sebuah foto yang menampilkan kakek tersebut yang tengah memandangi foto istrinya, namun dengan pakaian yang berbeda. Menurut Madina, pria itu selalu meninggalkan rumah sambil membawa foto sang istri yang telah meninggal.

"Saya adalah orang yang sangat kaya. Bukan dengan uang, tetapi dengan cinta. Beritahu istrimu bahwa kamu mencintainya setiap hari dan pastikan untuk bertanya padanya, sudahkah kubilang bahwa aku mencintamu akhir-akhir ini." ujar sang kakek kepada Soulrose.

(okta)
Komentar