Behind The Scene: Ariana Grande Tampil Seksi di Video Love Me Harder

Behind The Scene: Ariana Grande Tampil Seksi di Video Love Me HarderAriana Grande di video klip Love Me Harder @youtube.com
Ariana Grande tampaknya sedang berusaha berganti imej dari bintang Nickelodeon menuju ke bintang dewasa. Ariana memperlihat perubahan imejnya melalui video klip terbaru bertajuk Love Me Harder. Ia berpenampilan sangat seksi dan menggoda.

Penyanyi 21 tahun ini menampilkan cuplikan proses penggarapan video klip barunya itu pada para fans. Ariana juga memperlihatkan beberapa scene ketika dirinya tampil sensual. Dalam video klip Love Me Harder, Ariana sama sekali tidak canggung menunjukkan lekuk tubuhnya di hadapan kamera.

Dikutip Aceshowbiz, Rabu (29/10/2014), Ariana Grande mengenakan crop top dan rok hitam berbahan renda yang cuma menutupi bagian pribadinya saja. Ia tampak tengah berbaring di atas ranjang dengan ekspresi wajah sensual. Ariana bahkan juga beradegan di atas pasir dan kolam yang berisi air.

Mantan pacar Jennifer Lopez, Casper Smart dalam video klip Love Me Harder yang disutradarai Hannah Lux Davis ini bertindak sebagai videographer.

"Visual yang kami tampilkan benar-benar tentang perjuangan keras untuk mendapatkan cinta sejati dan telah berkompromi untuk menampilkan ini. Sejujurnya, kami butuh lebih dan lebih lagi," tutur Davis yang juga menyutradarai video klip Bang Bang.

Untuk tanggal perilisan video klipnya sendiri belum diumumkan oleh Ariana. Single Love Me Harder termasuk dalam album My Everything yang kini sudah dapat Anda dengarkan.
hdk