Seks Cara Rita Ora Mengenal Seseorang

Seks Cara Rita Ora Mengenal SeseorangRita Ora @mystarclub.com
Usai putus dari DJ/produser Calvin Harris, Rita Ora kini sudah berhasil move on. Ketika menjalani sesi foto untuk cover majalah Cosmopolitan, penyanyi Black Widow ini berpenampilan seksi dalam balutan bodysuit.

Sejak hubungan cintanya dengan Calvin berakhir, Rita memutuskan fokus pada karier bermusiknya. Hits Black Widow-nya hasil kolaborasi dengan Iggy Azalea pun sukses menduduki peringkat pertama di sejumlah tangga lagu.

Ketika diwawancara, Rita menceritakan dirinya lebih dalam. Penyanyi 23 tahun ini merasa percaya diri dengan tubuh yang ia miliki lantaran selalu menanamkan pikiran positif dalam dirinya.

"Kau harus mulai mencintai tubuhmu. Berdiri telanjang di depan kaca dan bilang, 'Aku sangat seksi'. Itu cara untuk memulainya," tutur Rita seperti dikutip E! Online, Rabu (29/10/2014).

Lantas apa pendapat Rita mengenai seksualitas?

"Aku dengan bangga mengungkapkan diriku memikirkan tentang seks. Itu yang setiap orang pikirkan, baik dikatakan atau tidak. Untukku, seks adalah cara untuk mengenal seseorang dengan merasakan langsung kulitnya," tutupnya.
hdk