Diana Coke, Pemburu Undian Berhadiah Menang Lebih dari Rp 5 Miliar

Rabu, 29 Oktober 2014 19:30
Diana Coke, Pemburu Undian Berhadiah Menang Lebih dari Rp 5 MiliarDiana Coke memamerkan hadiah kuis yang ia menangkan @dailymail.co.uk

Diana Coke, seorang banci kuis profesional asal Brighton, Inggris ini telah memenangkan lebih dari 255 ribu poundsterling atau setara Rp 5 miliar dari hadiah kuis yang ia ikuti.

Wanita 40 tahun itu sangat serius memburu hadiah kuis, hal ini dibuktikan dari keikut sertaannya dalam program undian berhadiah hingga sebanyak 400 kali tiap pekannya, dilansir dari Daily Mail, Rabu (29/10).

Dari 400 percobaan, setidaknya Diana memenangkan 50 kuis. Di antaranya berhadiah mulai dari televisi, mobil, hingga program berlibur ke Brasil, Spanyol, dan Jepang.

Dalam satu tahun, Diana bisa memperoleh hadiah total 17 ribu pundsterling. Hebatnya, hobi memburu kemujuran ini telah ia lakoni selama 17 tahun.

Akibat ketagihan memenangkan undian berhadiah, Diana pun meninggalkan profesinya sebagai desaigner grafis.

"Saya akhirnya bisa berada di tahap, di mana saya bisa membiayai kehidupan dengan mengikuti kompeitisi, atau kuis dan hal itu sangat luar biasa," ujar wanita yang biasa disapa Di itu.

Diana mengungkapkan, hadiah pertama yang membuatnya tertarik sebagai pemburu hadiah kuis adalah paket perjalanan di tahun 1997 lalu ke Islandia yang ia menangkan dari undian yang diadakan oleh salah satu pembuat minuman vodka.

"Itu merupakan sebuah perjalanan luar biasa dan kali pertama kemenangan besar bagi saya. Dari sana, saya mulai penasaran untuk terus mencoba ikut kompetisi lainnya," ungkap Di.

Meski telah mendapatkan beragam hadiah, Diana memiliki keinginan untuk memburu hadiah berupa perlengkapan memasak baru.

"Maka, sekarang saya sedang mengikuti beberapa kompetisi yang semoga bisa memberi saya hadiah yang saya butuhkan," tambah dia.

Diana pun tidak pelit membagikan trik untuk memburu hadiah yang menarik dengan sedikit usaha dan kesabaran. Melalui blognya di superlucky.me, ia membagikan pengalamannya sebagai banci kuis profesional.

"Saya ingin orang menyadari, betapa mudahnya untuk memenangkan kompetisi dan betapa menyenangkan pula hal itu," tutur Di.

(Nay)
Komentar