Unggah Foto Ayat Al Quran di Instagram, Beyonce Masuk Islam?

Selasa, 28 Oktober 2014 15:00
Unggah Foto Ayat Al Quran di Instagram, Beyonce Masuk Islam?Beyonce @instagram.com/beyonce
Beyonce merupakan penyanyi top dunia yang pernah menjadi personel Destiny's Child. Beyonce selama ini memang jarang mengungkapkan tentang keyakinan yang ia anut.

Akan tetapi, Beyonce mendadak menghebohkan jagad maya lewat aksinya di Instagram. Ia memposting gambar sebuah ayat Alquran. Beberapa fansnya pun terkejut dan memberi berbagai komentar.

Beyonce memposting ayat dari surah Alam-Nasyrah, ayat 5 dan 6. Pada gambar itu tertulis, "Fa-inna ma'al usri yusran (05) Inna ma'al usri yusran (06)."

Arti dari penggalan ayat itu adalah, "Karena itu sesungguhnya, sesudah kesulitan itu ada kemudahan (05). Sesungguhnya, sesudah kesulitan itu ada kemudahan (06)."

Ayat Quran yang diunggah Beyonce di Instagram

Para fans menyambut hangat foto yang diposting Beyonce tersebut. Sebab, hal itu sepertinya membuat hati para pembacanya terasa nyaman. Seperti yang diungkapkan @embreta, "memberikanmu rasa damai." Banyak juga yang memuji Beyonce. "Beyonce saya benar-benar mulai menyukaimu. Terima kasih telah memposting ayat tersebut," kata @veemre.

Beberapa fans menduga bila Beyonce kini sedang mendalami Islam. Akan tetapi sampai sekarang Beyonce belum berkomentar lebih lanjut mengenai foto itu.
(hdk)
Komentar