Julia Perez Ajukan Perjanjian Pra Nikah dengan Pendonor Sperma

Julia Perez Ajukan Perjanjian Pra Nikah dengan Pendonor SpermaJulia Perez @instagram.com/juliaperrezz
Pedangdut Julia Perez memutuskan mencari orang yang bersedia mendonorkan spermanya agar Jupe bisa memperoleh anak. Jupe juga siap menikah dengan pendonor sperma supaya sah di mata agama dan hukum.

Akan tetapi, Jupe mengajukan perjanjian pra nikah sebelum resmi melenggang ke pelaminan bersama sang pendonor sperma.

"Tapi ini perjanjian (pra nikah) yang pertama di Indonesia dan dunia karena kondisi saya," tutur Jupe, di Warung Pasta, Jakarta Selatan, Senin, (27/10/2014) seperti dikutip viva.co.id.

Namun bintang film Caleg By Accident ini menegaskan bahwa yang ia lakukan tersebut bukan kawin kontrak seperti yang selama ini orang bayangkan.

"Kawin sah semuanya, tapi saya bikin kontrak kepada si penyumbang ya," ungkap wanita bernama asli Yuli Rachmawati tersebut.

Dari para pendonor yang bersedia mendonorkan spermanya, tak ada satupun yang berusaha memanfaatkan kondisi Jupe dengan meminta bayaran. Mereka semua rela melakukannya dengan ikhlas tanpa berharap imbalan dari Jupe.

"Bersyukur pendonor saya nggak matre, ikhlas kasih ke saya. Cuma aku bilang mau kasih, begitu saja. Kan ada yang bilang bayar Rp200 juta untuk donor atau di Belanda yang bisa sampai Rp 300 Juta," tandasnya.
hdk