Shailene Woodley Rela Telanjang di White Bird in a Blizzard

Shailene Woodley Rela Telanjang di White Bird in a BlizzardShailene Woodley @celebitchy.com
Shailene Woodley termasuk salah seorang aktris Hollywood yang tidak tanggung-tanggung saat berakting. Pada film terbaru White Bird in a Blizzard, aktris 22 tahun ini bahkan rela tampil telanjang dalam beberapa adegan.

"Aku merasa kalau adegan telanjang itu sangat jujur," kata pemeran Divergent ini seperti dikutip wowkeren.com. "Adegan itu bukan mengekploitasi (seksualitas). Aku merasa adegan itu justru berkaitan dengan filmnya. Aku tak keberatan jika melihat orang-orang beradegan intim di film."

Menurut Shailene, adegan intim pada film juga mengajarkan tentang kedewasaan. "Terutama ketika kamu masih muda, kamu mengeksplorasi bagian dari dirimu untuk pertama kalinya. Aku menyukai karya sutradara Gregg Araki karena film-filmnya jujur dan menantang. Terutama yang satu ini," ungkap Shailene.

Di film White Bird in a Blizzard Shailene memerankan Kat Connors yang kehilangan ibunya, Eve. Namun sering waktu berjalan, rasa kehilangan itu ternyata sangat berpengaruh pada diri Kat yang sedang beranjak dewasa.

White Bird in a Blizzard dirilis terbatas pada pertengahan Oktober. Film yang menghadirkan Eva Green dan Shiloh Fernandez tersebut ternyata telah digarap sebelum Shailene memerankan The Fault in Our Stars dan Divergent.
hdk