Seorang Istri Rela Suaminya Nikahi Julia Perez

Seorang Istri Rela Suaminya Nikahi Julia PerezJulia Perez @twitter.com/juliaperrez
Setelah dikabarkan mencari pendonor sperma, ternyata banyak telepon dan SMS yang masuk ke handphone Julia Perez alias Jupe.

Ada ibu-ibu yang menawarkan putranya untuk menikahi Jupe. Bahkan sampai ada istri yang rela jika suaminya menikah lagi dengan Jupe.

"Belakangan ini jadi banyak telepon dari ibu-ibu yang nawarin anaknya untuk jadi mantu," tutur Jupe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014) seperti dikutip metrotvnews.com.

"Bahkan, ada istri yang menyarankan untuk dipoligami. Jadi, ada istri yang menawarkan suaminya kepada saya. Dia rela dimadu. Saya sampai mikir gimana caranya kok dia mau kasih suaminya. Dia bilang, 'Mbak Jupe butuh suami yang bertanggung jawab, suami saya bertanggung jawab'," ungkap Jupe sembari menitikkan air mata.

Jupe sedih dengan kondisi yang mengharuskannya melakukan suntik sperma agar memperoleh keturunan.

Jupe kini memang sedang berusaha memperoleh keturunan dengan melakukan program donor sperma. Demi hal itu ia sampai bolak-balik ke Singapura dan dirawat intensif di RS Mount Elizabeth.

Artis seksi ini terpaksa melakukan langkah itu sebab ia divonis mengidap kanker serviks. Penyakit itu membuatnya tak dapat mempunyai anak.

Dana yang dikeluarkan Jupe pun tidak sedikit. Ia setidaknya sudah mengeluarkan lebih dari SGD 20 ribu (Rp191 juta) dan itu hanya biaya untuk periksa. Jupe sendiri sampai menjual rumah dan mobilnya demi mencukupi biaya untuk pengobatan.
hdk