Terobsesi Barbie, Jodie Marsh Perbesar Payudara

Rabu, 15 Oktober 2014 20:45
Terobsesi Barbie, Jodie Marsh Perbesar PayudaraJodie Marsh @mirror.co.uk

Jodie Marsh model seksi berusi 35 tahun ini terobsesi dengan payudara besar milik boneka barbie, tak hanya payudara, Jodie juga mengaku telah mengoperasi hidungnya.

"Ya, saya menyalahkan barbie karena dengan sosoknya yang terlihat sempurna, boneka tersebut benar-benar telah membuat saya iri ingin menjalani operasi plastik sejak usia muda," kata Jodie.

Seperti yang dilansir Mirror, obsesi memiliki keindahan tubuh Barbie tersebut telah dirasakan Jodie sejak ia kecil. Ia bercerita bahwa ia memiliki dua boneka yaitu Barbie dan Sindy. Merasa minder dengan bentuk tubuhnya, Jodie mengibaratkan dirinya lebih pas disebut teman Barbie dengan wajah buruk dengan ukuran kepalanya yang terlihat sangat besar.

"Saya tahu apa yang bisa terlintas di pikiran para gadis jika mereka mengacu bahwa bentuk tubuh yang sempurna harus seperti Barbie sehingga mereka nekat menjalani operasi plastik. Padahal seharusnya tidak seperti itu," imbuh Jodie.

Namun, dari hasil operasi payudara yang dilakukannya menunjukkan bentuk badan yang tidak alami. Hal ini terlihat saat Jodie berpose dengan mengenakan lingerie seksi.

"Saya bahagia saat ini tapi saya tidak kecanduan operasi plastik. Justru saya prihatin dengan mereka yang rela berkali-kali menjalani operasi itu. Meskipun, itu semua memang tergantung keputusan masing-masing orang," ujarnya.

(okta)
Komentar